Current Song Recommendations

Hai! Jadi hari ini gue mau ngasih beberapa lagu rekomendasian dari gue. Gue akhir2 ini lagi rada sedih HAHA jadi kayaknya lagunya bakal rada sedih ya. And in my current situation and feelings, these songs really relate to me. So yeah here it is!

  • Sign of the Times – Harry Styles

So gue akhir-akhir ini lagi suka banget sama lagu yang satu ini. Suaranya harry enak bgt smh, even though gue gaterlalu suka sm harry hehe. Dan ini tuh salah satu soundtrack nya 13 Reasons Why. Lagu ini beat nya enaK banget parah lagunya sampe gue replay mulu HAHAHA

  • Jealous – Labrinth

OKEY so this is the most relatable song right now. Kalo lo lagi cemburu, lagu ini pas bgt buat kalian. Dan kalo kalian dengerinnya bener-bener dihayatin bakalan nangis deh HAHA Daaan lagu ini enak bgt kalo dijadiin cover

  • Weight in Gold – Gallant

This one got some really nice beats. Sumpah ini lagu enak banget gue selalu replay. Gallant lagunya enak-enak semua tapi yang ini sih ter ok. The radio should put these songs on, really.

  • RAN – Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru feat. Kahitna

SUMPAH lagu-lagunya kahitna tuh emang paling enak, apalagi yang ini. I cried over and over just because of this song :’) Cocok banget kalo kalian abis putus cinta gitu, terus doi langsung dapet yang baru trs kalian udah gabisa apa-apa. Yaampun i relate to this song very much HAHA

  • Dive – Ed Sheeran

Okay, this song is really good tho. GUE SUKA BANGET PLS. Apalagi pas bagian ‘DONT CALL ME BABY, UNLESS YOU MEAN IT’ hhhHHh. Gamungkin sih kalo lo ga teriak-teriak dibagian ini. Seakan akan kita tuh kyk bilang, lo jangan sok-sok sayang gt kalo sebenernya lo engga gituuuuu ngertikan? HAHA

  • Sylo Nozra – Losing Myself

Losing Myself ini tuh enaaaaaak banget tapi ga popular gitu. This song got some really nice beats sumpah. Trs kayak bikin kalem gituuu. The radio should put these songs on instead of some shitty musics.

 

So yeah that’s all, hope you guys enjoy it.

xoxo, mag.

Leave a Reply

