Introduction Post?!

Hey! Jadi ini adalah post pertama di blog gue yay HAHA. Dan info sedikit nama gue Sarah Magia Hu, biasa dipanggil Sarah atau Magia. Gue lahir 6 November 2002 dan gue sekarang 14 tahun, which means i’m going to be 15 this year.

Sebenernya nulis atau baca itu bukan gue b a n g e t. Tapi ini bener-bener tugas komputer dari sekolah so what can i do ? Tadinya gue males banget bikin beginian tapi ternyata seru juga yaa HAHA

Jadi disini gue bakal nge post tentang tutorials, curhatan-curhatan, movies and song recommendations, dll. Tolong maklumi ya kalo ini rada alay karena ini adalah fase-fase dimana gue alay, baperan, sensitive, and those kind of stuff.

So yeah, i think that’s all (?). I’ll see you guys later!

xx, mag.

Leave a Reply

